Kamis, 08 Maret 2012

TENTANG IBU IRA PHAJAR L.

       Saya pada kesempatan kali ini bukan ingin memberi materi seperti pada postingan-postingan sebelumnya, hanya saya ingin memeberi sedikit pendapat tentang dosen mata kuliah TEORI ORGANISASI UMUM 2 saya yaitu ibu Ira Phajar Lestari.


       Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada ibu Ira, pada hari rabu kemarin saya berhalangan masuk pada mata kuliah ibu karena saya sedang mengikuti kompetisi bola basket yang diadakan oleh BEM FIKTI, jadi saya sebenarnya belum pernah merasakan langsung diajari oleh ibu Ira. Tetapi saya pernah melihat ibu sekilas ketika berbicara dikelas saya pada jam mata kuliah lain. Ketika itu ibu memberi tahu bahwa ibu berhalangan masuk dan meminta pergantian jam mata kuliah ibu menjadi hari rabu. Dari memperhatikan ibu sekilas itulah saya menilai bahwa ibu merupakan orang yang tegas dalam mengajar dan sangat memperhatikan tugas-tugas yang dikerjakan mahasiswa. Dari bentuk tugas yang diberikan, yang berupa tulisan kita sendiri tanpa boleh mengambil dari sumber lain (copy-paste), itu berarti kita dituntut mengembangkan kreatifitas dan membangun kepercayaan diri kita.


       Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, untuk kedepannya saya mohon bimbingan dari ibu. sekian, terima kasih.




Gunarwin Ardi R
13110046
2KA01

0 komentar:

Posting Komentar